Mobil SUV Lapis Emas Saddam Hussein

Mobil Lapis Emas Saddam Hussein
Sumber :
  • Dictatorthemovie.com

VIVAnews - Aktor Sacha Baron Cohen akan memberikan kejutan dalam film terbarunya yang terinsiprasi dari perjalanan hidup diktator Irak, Saddam Hussein, The Dictator. Kejutan itu adalah kehadiran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berlapis emas. Mobil itu sengaja dibuat khusus perusahaan mobil asal Rusia, Dartz. 

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Seperti dilansir Dictatorthemovie, Senin, 5 September 2011, ide itu muncul setelah Sacha melakukan observasi bahwa diktator kelahiran Tikrit tersebut sangat tergila-gila dengan emas. Tidak hanya emas murni, beberapa benda yang sangat Saddam sukai bahkan juga dia lapisi emas.

Contohnya, senapan AK 47 berlapis emas yang telah disita oleh tentara Amerika Serikat. Namun, Sacha menganggap itu suatu hal yang biasa. Yang dia tampilkan adalah mobil berlapis emas. Tidak cuma satu, mereka membuat dua mobil SUV berlapis emas untuk digunakan Sacha selama pembuatan film tersebut.  

Film The Dictator direncanakan akan mulai tayang pada Mei 2012. Beberapa aktor dan aktris ternama ikut ambil bagian di film ini, seperti Anna Faris, Ben Kingsley, dan Megan Fox. (eh)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024