Hummer Ini Terinspirasi Perang Call of Duty

Hummer H1 Wrap
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Salah satu mobil modifikasi yang terinspirasi dari video games adalah Hummer H-1 Wrap. Mobil ini terinspirasi oleh video games Call of Duty. Rumah modifikasi automotif asal Jerman, Cam-Shaft adalah pihak yang bertanggung jawab atas mobil ini.

Seperti dilansir Carscoop, 5 September 2011, mobil Hummer H-1 sengaja dimodifikasi untuk menyambut peluncuran resmi video games Call of Duty: Modern Warfare 3. Call of Duty sendiri dirilis pada 29 Oktober 2003. Permainan ini adalah permainan tembak tembakan dengan pandangan orang pertama berdasarkan mesin Quake III: Team Arena.

Permainan perang ini menyimulasikan tentara dan kombinasi dengan Perang Dunia II. Permainan ini dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward dan Treyarch.

Tampilan kendaraan ini kian tegas setelah memperoleh sejumlah aksesori dari Mopar, di antaranya adalah power dome hood, bemper yang siap dipasangi winch, bemper belakang, rock rails, pelindung lampu belakang dan pintu pentutup pengisian bahan bakar.

Masih ditambah dengan terpasangnya ban off-road 32 inci, live axle dengan pengunci diferensial di sumbu roda belakang dan depan serta transfercase 2-speed (hi gear dan low gear).

Bagian interiornya terdapat jok hitam dengan aksen jahitan dan logo Call of Duty, cluster gauge dengan grafis unik, plakat nomor seri di dasbor, pegangan dasbor dengan logo, aksen jahitan pada sandaran tangan, penutup konsol dan roda kemudi.

Selain itu masih terdapat karpet Mopar dengan logo, dan pelapis kargo belakang dengan logo khusus pada model Wrangler Unlimited.

Seperti Jeep Wrangler 2012, kendaraan ini dapat memiliki mesin Pentastar (Chrysler) 3.6 liter berkonfigurasi V6 yang mampu menghasilkan daya 285 hp dan torsi 353 Nm dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 8,92 km/liter. (eh)

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024