Sewa Ferrari, di Sini Tempatnya

Logo Ferrari
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Bila Anda ingin merasakan mobil supercepat, seperti Ferrari, namun tak bisa beli, tak usah kecewa. Anda bisa menyewa mobil-mobil supermahal ini di Jakarta.

Artomoro Limousine Service misalnya, menyediakan berbagai mobil yang harganya miliaran rupiah, dari Ferrari, Hummer, Bentley, hingga Rolls-Royce.

Ema Ratnapuri, marketing officer Artomoro Limousine mengatakan, para pengguna jasa sewa mobil supermewah ini beragam. Mulai kaum ekspatriat, eksekutif muda, pelaku bisnis, pejabat, event organizer, iklan, syuting, hingga beberapa orang yang hanya ingin iseng menjajal cepatnya Ferrari.

Artomoro Limousine yang beralamat di Puri Bintaro Sektor 9 ini menetapkan harga sewa Ferrari Spider Rp30 juta per 12 jam. Bahkan untuk Rolls-Royce Phantom harga sewanya mencapai Rp40 juta per 12 jam. Harga ini sudah termasuk biaya bahan bakar dan sopir. "Kemampuan sopir kami sangat baik, termasuk bisa berbahasa Inggris," katanya saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 8 September 2011

Artomoro merupakan satu di antara beberapa bisnis rental mobil supermewah di kawasan Ibu Kota. Perusahaan ini menawarkan harga selangit karena dipatok per 12 jam. Untuk tambahan jam dikenakan biaya 10 persen.

Sementara itu, Boavista Jakarta Limousine  Rent Car yang beralamat di Duren Sawit, Jakarta Timur, juga menawarkan sejumlah mobil supermahal. Tarifnya pun hampir sama, dipatok per 12 jam.

Mobil-mobil yang disediakan antara lain Ferrari Spider 360 keluaran 2006, Crysler 300 keluaran 2010, dan sejumlah sedan Mercedes-Benz. Namun, Boavista lebih banyak menyewakan untuk paket pernikahan.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Berikut harga sewa mobil-mobil supermahal di Jakarta yang dihitung per 12 jam:

Rolls-Royce Phantom: Rp40 juta
Rolls-Royce Silver Seraph:  Rp35 juta
Ferrari Spider:  Rp30 juta
Bentley Flying Spoor: Rp32 juta
Hummer 2 Limousine:  Rp37,5 juta

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

(umi)

Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024