Hutan Terbakar, 175 Mobil Antik Hangus

Kebakaran Hutan di Texas
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Bencana kebakaran hutan di Texas, Amerika Serikat, tidak hanya menghanguskan hutan dan beberapa rumah penduduk. Sebanyak 175 mobil klasik milik kolektor John Chapman ikut terbakar.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis 8 September 2011, semua mobil klasik milik John yang berjumlah 175 hangus terbakar, hanya tersisa dalam bentuk rangka dan abu. Namun, John masih terbilang beruntung, karena seluruh anggota keluarganya selamat.

John hanya bisa pasrah ketika melihat semua koleksi mobil klasiknya yang terparkir di garasi hangus terbakar, seperti Corventte, Shelby Cobra, dan Pontiac GTO (1966).

Belum ada rincian kerugian yang dialami John dalam kebakaran hutan yang menyebabkan hangusnya 175 mobil klasik miliknya."Melihat musibah ini, Anda mungkin bisa tertawa atau bisa juga menangis. Tapi, mungkin Anda akan tertawa," tutur John.

Kebakaran yang terjadi di Texas tersebut telah menghanguskan wilayah sekitar 17.000 hektare, termasuk melahap sebagian Taman Nasional Bastrop State. Sebanyak 1.200 orang personel pemadam kebakaran terus bekerja keras untuk memadamkan api yang terus meluas.

Sedikitnya 5.000 orang telah meninggalkan kediamannya dan mengungsi ke lokasi yang dianggap aman dari jangkauan api. Bencana kebakaran ini dianggap sebagai yang terburuk dalam 50 tahun terakhir. (art)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024