Interior Sedan Ini Semewah Hotel

2010 Bentley Mulsanne
Sumber :
  • Bentley

VIVAnews - Pabrikan mobil ini jelas tidak diragukan lagi dalam mebuat mobil-mobil mewah bagi para miliarder dunia. Kali ini dalam Frankfurt Motorshow 2011 Bentley tidak mau ketinggalan dalamĀ  memperkenalkan mobil barunya. Paket interior yang disebut "interior eksekutif" ini diaplikasikan oleh di Bentley Mulsanne.

Seperti dilansir caradvice.com, Jumat 16 September 2011, balutan kulit kualitas tinggi dan panel kayu ciri khas Bentley, menjadi prioritas Bentley dalam membuat paket interior ini. Komunikasi, konektivitas, dan layar LCD juga turut diutamakan.

Sedikitnya ada lima layar LCD terpasang dalam paket interior ini. Dua iPad bergaya seperti Laptop disediakan dalam paket interior ini. Tiap iPad terhubung dengan Apple keyboard dan Apple magic trackpad melalui Bluetooth.

Interior eksekutif ini juga dilengkapi dengan fasilitasĀ  layaknya hotel bintang lima, seperti kulkas, lampu baca, meja makan elektrik, dan lain-lain.

Yang paling mengesankan, Bentley menempatkan Mac mini yang dihubungkan dengan layar LCD 15,6 inch dan Apple Media center. Dengan teknologi ini, fasilitas Apple dapat terhubung satu dengan lainnya. Konkesi internet yang stabil via W-lan juga dapat hadir di interior yang super mewah ini.

Bentley membutuhkan waktu sekitar 170 jam untuk membuat interior eksekutif ini. Sayangnya hingga saat ini Bentley belum bisa dikonfirmasi kapan paket interior ini akan diproduksi secara masal. "Mungkin paket interior ini nantinya akan menjadi paket aksesori tambahan," tulis laporan itu.

Dengan interior ini Bentley memastikan segala kegiatan bisnis dapat terus berjalan, meski dalam perjalanan. (Laporan: Andhyka Pranusatya)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Berikut foto interior eksekutif Bentley yang diambil dari caradvice.com:

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024