Ketika Ford Mustang Tak Lagi Retro

Mustang
Sumber :
  • thetorquereport.com

VIVAnews-Mustang telah menjadi ikon Ford selama lebih dari 47 tahun. Desainnya yang retro dan klasik menjadi ciri khusus mobil ini.

Namun, secara mengejutkan petinggi Ford J Mays, menyatakan bahwa dalam perayaan ulang tahun Mustang yang ke-50 nanti, Mustang akan hadir dengan tampilan yang baru tanpa ada cita rasa retro.

"Yang pasti tidak akan retro lagi," kata J Mays seperti dilansir autoweek di Frankfurt Motor Show, Rabu 21 September 2011.

Rancangan kendaraan baru ini memang masih dalam tahap proses akhir. Tapi menurut Mays, pony car baru ini akan mampu merebut hati para pecinta Mustang.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Bahkan, Ford juga membuat halaman khusus di situs jejaring sosial Facebook yang memungkinkan fans Mustang berkhayal mengenai desain Mustang terbaru.

Generasi paling akhir yaitu S197 berhasil memikat para pecintanya lewat desain bertema retro ketika dirilis pada 2005.

Ini bukan pertama kalinya Mays membicarakan soal Mustang 2014. Di Paris Auto Show 2010 lalu, ia juga mengatakan Mustang baru tidak akan kehilangan DNA Mustang.

Panglima TNI Lantik Marsda TNI Khairil Lubis Jadi Pangkogabwilhan II

Namun pihaknya akan menyiratkan sosok Mustang yang berbeda dalam perkembangannya selama 50 tahun. Berbagai pihak menduga perubahan unsur retro dilakukan, karena Mustang dijungkalkan oleh Chevrolet Camaro sebagai mobil sport terlaris di US. (eh)

Dok. Istimewa

Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) karena diduga melakukan tindakan asusila.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024