Drifting Seraya Berondong Senapan AK-47

Aksi drifting
Sumber :

VIVAnews - Mobil-mobil seperti Toyota AE86, Mazda RX8, Nissan 350z, atau Mitsubitshi Lancer Evolution menjadi tunggangan andalan bagi para drifter yang sering digunakan untuk berlaga di ajang drifting.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Spesifikasi mobil tersebut memang sangat mumpuni untuk melakukan manuver dan berakselerasi. Tapi bagi drifter asal Arab Saudi, mobil itu tidaklah cocok untuk digunakan saat drifting. Mereka justru lebih sekua menggunakan mobil sedan keluarga seperti Toyota Camry, Honda Accord, dan Toyota Hilux.

Seperti dilansir Autoevolution Rabu 21 September 2011, sebuah video berdurasi 10 menit menunjukkan sebuah aksi drifting pemuda Arab yang menggunakan mobil sedan keluarga, layaknya di film Fast and Furious.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Dengan berani, para pemuda Arab ini mempertunjukan aksi driftingnya di jalan raya yang ramai. Situasi ini, sontak membuat para pengendara mobil lain, harus mengurangi kecepatannya, karena pemuda ini melakukan drifting yang sangat tipis dengan mobil yang ada di jalan raya.

Tapi aksi itu ternyata belum juga membuatnya puas, mereka pun melakuka aksi nekat lainnya, yakni melakukan drifting sambil menembakan senjata AK-47 ke udara.

Entah apa maksud dari aksi gila yang dipertunjukannya itu. Tapi mungkin para pemuda ini ingin mempertunjukan kepada dunia bahwa inilah drifting yang sesungguhnya. (eh)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024