Mobil, Tempat Favorit Bercinta Model Ini

Kendra Wilkinson
Sumber :

VIVAnews - Setiap orang pasti memiliki tempat favorit untuk bercinta mulai dari di kamar mandi hingga dapur. Namun bagi mantan model playboy, Kendra Wilkinson, tempat paling nyaman untuk bercinta adalah di dalam mobil.

Seperti dilansir usatoday, Jumat 23 September 2011, istri dari pebasket Hank Baskett, memang tidak sendirian menyenangi aktivitas intim di dalam mobil. Sebab, 48 persen responden di Amerika Serikat menuturkan tempat bercinta paling menarik adalah di dalam mobil.

"Saya dan suami saya berusaha untuk mengurangi aktivitas seks di ranjang, lebih baik tempat itu dipakai untuk tidur ketimbang seks. Jadi kami mencari tempat lain yang berbeda seperti dapur dan jacuzzi. Aku suka bercinta di dalam mobil," kata wanita kelahiran 12 Juni 1985 itu.

Menurut bintang reality show The Girls Next Door, bercinta di mobil itu sangat pribadi dan menyenangkan ketika dilakukan dengan suami tercinta. Namun, Kendra tidak menjelaskan mobil terfavoritnya yang nyaman untuk berhubungan intim.

Bercinta di dalam mobil memiliki risiko yang cukup besar dari segi keselamatan. Seperti yang dialami sepasang kekasih asal Changsha, Provinsi Hunan, China Selatan, yang nyaris tewas ketika tengah bercinta di mobil dan hampir jatuh dari atas gedung setinggi 18 meter.

Hal itu terjadi, ketika satu pasangan ini secara tidak sengaja menendang gigi mundur. Alhasil, mobil meluncur mundur dan menabrak tembok pembatas.

Beruntung keduanya berhasil diselamatkan dari kematian oleh orang yang lewat karena mendengar teriakan dari pasangan, saat mobil mereka berayun-ayun di atap. (umi)

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pekerjaan rumah bidang kesehatan di Indonesia diantaranya penanganan stunting. Menurut dia, angka stunting memang saat ini sudah

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024