Pria Ini Tukar Batu Meteor dengan Harley

Logo Harley-Davidson
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews-Jim Griffey (63) boleh dibilang menjadi orang yang paling beruntung saat ini. Pria asal Cabot, Arkansas, Amerika Serikat itu, berhasil mendapatkan motor Harley-Davidson setelahnya menukarnya dengan batu meteor.

Seperti dilansir Visordown, Selasa 23 September 2011, kejadian itu bermula saat Griffey hendak menaman pohon di kebun belakang rumahnya. Saat tengah menggali tanah, cangkul yang dia gunakan terhalang oleh sebuah batu.
 
Dirinya lantas mengeluarkan batu tersebut dan memeriksanya. Ternyata ketika didekatkan dengan sebuah magnet, batu tersebut bereaksi. "Saya kaget, ketika didekatkan dengan magnet, batu itu bereaksi dan memiliki daya tarik ke arah magnet," kata Griffey.

Ia pun menyakini jika batu ajaib itu kemungkinan besar adalah sebuah meteorit. Dengan rasa percaya diri, Griffey yang mencintai motor pergi ke sebuah dealer Harley-Davidson dan menawarkan batu tersebut untuk di barter dengan sebuah motor.

Alhasil, si pemilik dealer tertarik dan menerima tawaran yang diajukan olehnya. "Kau tahu, aku tidak keberatan untuk menerima Harley tua yang banyak asapnya. Karena di usia 63 tahun, Aku juga sedikit merokok," ungkapnya.

Sayangnya, pihak dealer dan Griffey tidak menjelaskan tipe motor Harley-Davidson apa yang dia dapatkan setelah membarter batu meteorit tersebut.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024