Motor Balap Ini Hilang Digondol Maling

BMW S1000RR
Sumber :
  • bmwcoop.com

VIVAnews - Banyak orang berpikir bahwa motor mahal itu tak bakal bisa dicuri. Selain karena kecanggihan sistem pengamanan, motor mahal juga susah dijual kembali. Tetapi sepertinya kata-kata itu tidak berlaku di Inggris.

Seperti yang dilansir Visordown, Selasa 27 September 2011, John Laverty dan Richard Cooper kehilangan Superbike yang digunakan untuk berlaga di
British Superbike Championship.

BMW S1000RR kelas Superbike milik John Laverty dan Richard Cooper hilang saat disimpan di mobil van yang diparkir di tempat khusus untuk tim yang berlaga.

Para pencuri membawa kabur van yang berisikan dua motor supermahal itu dengan cara membuka paksa truk milik tim yang berisi kontak van itu. Setelah mendapat kontak, para pencuri kemudian membawa kabur Van yang berisikan dua motor Superbike, 20 set pelek, 3 knalpot Full sistem, sepasang sok depan merek Bitubo, sebuah starter motor, dan peralatan lengkap merek Bosch yang digunakan para mekanik dari tim tersebut.

Van tersebut akhirnya dapat ditemukan oleh pihak yang berwajib dalam kondisi terbakar dan tidak diketahui apakah di dalamnya masih terdapat motor berikut spareparts milik Laverty dan Cooper.

Aksi para pencuri ini sepertinya dilakoni oleh orang yang sangat profesional dan mengetahui harga motor BMW yang dipergunakan untuk balap.

Laverty dan Cooper menghadiahkan 5.000 Poundsterling atau sekitar Rp70 juta bagi setiap orang yang mampu memberikan informasi siapa dalang dari pencurian ini. (adi)

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024