Ini Dia Calon Mobil MPV Murah Chevrolet di RI

Chevrolet Tavera N200
Sumber :
  • indianautosblog.com

VIVAnews-Chevrolet rencananya akan mengenalkan generasi terbaru dari Wuling HongTu di pasar India dalam waktu dekat ini.

Mobil jenis kendaraan multiguna atau mobil keluarga (MPV) ini diprediksi akan menjadi mobil murah yang akan dipasarkan juga negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Seperti dilansir indianautosblog.com, mobil yang nantinya akan berubah nama menjadi Tavera N200 ini kedapatan sedang melakukan ujicoba di jalan raya Gujarat, India.

Dalam video berurasi 43 detik itu, terkuak desain mobil tersebut. Model dan bentuknya cukup unik dan elegan. Dengan dimensi panjang kurang dari 4 meter, mobil ini cocok untuk masuk ke segmen mobil MPV kecil.

Sebelumnya, General Motor Indonesia mengisyaratkan akan membuat mobil keluarga murah atau low MPV, dengan sebut kode Chevrolet PM7.

Hal itu diwujudkan dengan pembukaan kembali pabriknya di Pondok Ungu, Bekasi. Tak tanggung-tanggung GM harus menggelontorkan US$150 juta atau sekitar Rp1,2 triliun untuk membuka kembali pabrik seluas 11 hektar ini.

Lalu apakah mobil murah MPV yang dimaksud itu Tavera N200? Belum ada keterangan resmi terkait hal itu. Jadi kita tunggu saja kehadirannya di tanah air. (eh)

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024