Inikah Tampang Belakang Avanza Terbaru?

Bodi belakang mobil yang diduga Avanza terbaru
Sumber :
  • Vivanews

VIVAnews - Setelah melihat foto bagian depan mobil yang diduga merupakan model terbaru Toyota Avanza. Kini pencinta otomotif akan kembali disuguhkan dengan foto bagian belakang mobil tersebut.

Dari foto itu, terlihat adanya desain bagian belakang bodi yang lebih modern, aerodinamis dan mewah. Perubahan juga terlihat dari jendela belakang yang lebih melengkung.

Beralih di bagian lampu belakang, nampak adanya desain baru yang  futuristik. Hal itu dipertegas dengan bentuk lampu yang melancip di atas dan lebih melebar ke samping di bagian bawahnya.

Perubahan juga terjadi di bagian permukaan pintu bagasinya, yang lebih menonjolkan lekukan. Adanya sentuhan lampu refleksi di kedua sisi bumper juga menambah nuansa elegan pada mobil ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto itu beredar di dunia maya melalui milis-milis komunitas otomotif dan BlacBerry Messenger (BBM). Foto itu diambil saat mobil yang diduga merupakan New Toyota Avanza itu, tengah dipoles oleh satu pekerja di sebuah pabrik.

Namun, saat dikonfirmasi wartawan VIVAnews.com, juru bicara Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat, membantah. "Foto itu diambil bukan dari pabrik kami di Indonesia. Mobil yang ada di foto itu juga bukan New Toyota Avanza," ujarnya.

Memang, Toyota sampai saat ini masih merahasiakan kepastian peluncuran New Toyota Avanza. Diprediksi raja MPV di Indonesia ini akan dilepas ke pasar pada bulan November 2011 mendatang.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024