Bertemu Obama, Beckham Pamer Motor Terbaru

Motor terbaru Beckham
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews-Bintang sepakbola klub LA Galaxy, David Beckham tidak  henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini, mantan kapten timnas Inggris terlihat lebih memilih menggunakan motor saat bertemu dengan Presiden Barak Obama.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu 28 September 2011, Beckham datang layaknya seorang biker lengkap dengan helm 'cetok' berwarna hitam dan koleksi motor terbarunya Triumph.

Beckham pun ternyata memilih hanya menggunakan pakaian seadanya. Sebuah kemeja berdasi yang ditutupi oleh sweater warna abu-abu yang disandingkan dengan celana hitam dan sepatu cokelat.

Meski tidak terlalu diekspose, namun Presiden Obama dan tim LA Galaxy sering terlihat bersama di beberapa kesempatan. Kedekatan lainya juga terlihat, ketika Michelle Obama diketahui sedang mengobrol dengan Beckham dalam perjalanannya ke Downig Street, Inggris pada bulan mei lalu.

Memang, suami Victoria Beckham ini sedang gemar untuk mengoleksi motor-motor mewah. Ia juga tengah kepincut dengan sebuah motor modifikasi Harley-Davidson.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Manchester United ini terlihat mengendarai sepeda motor custom miliknya di West Hollywood.

Sebelum memiliki sepeda motornya ini, Beckham sempat memamerkan sebuah foto sepeda motor custom yang dia sukai di account Facebooknya. Dia meminta informasi kepada para penggemarnya sepeda motor apakah itu. Sejumlah orang mengatakan Harley. Ada pula yang mengatakan Indian.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?

Manuver Surya Paloh beri sinyal kuat kemungkinan Nasdem merapat ikut mendukung Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024