Ini Dia Mobil Favorit Miss Universe 2011

Leila Lopes Miss Universe 2011
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVAnews - Memiliki mobil sport mewah, fitur canggih, dan harga selangit mungkin menjadi impian setiap orang, tak terkecuali kaum hawa.

Namun, mobil tipe seperti itu ternyata tidak menjadi impian bagi wanita yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Universe 2011, Leila Lopes.

Pemilik nama lengkap Leila Luliana da Costa Vieira Lopes ini mengaku lebih tertarik untuk bisa memiliki mobil mungil atau city car. "Saya suka mobil yang mungil, imut, dan cantik dari segi desain interior dan eksterior," kata Lopes saat menyambangi markas PT Proton Edar Indonesia (PEI), Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meskipun belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi), Lopes sangat tertarik dengan industri otomotif, khususnya fitur-fitur mobil yang semakin canggih. "Mengendara mobil di Jakarta memang memiliki tantangan tersendiri. Jalannya sangat lebar tidak kecil seperti di Angola," ungkap wanita kelahiran 26 Februari 1986 lalu.

Ia pun mengomentari padatnya lalu lintas yang ada di Jakarta. "Ya, jalan di Jakarta sangat penuh dengan kendaraan. Ini jauh berbeda jika dibandingkan di Angola. Tapi saya suka dan senang bisa berkunjung ke Jakarta," ujar Lopes.

Alasan pemilik tinggi badan 1,79 meter, yang juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan manajemen bisnis di salah satu universitas di Inggris ini, untuk memilih jenis mobil city car sebagai kendaraan favoritnya, sangatlah beralasan.

Sebab, dua mobil jenis city car, yakni Citroen DS3 dan Mini Couper dinobatkan sebagai pemenang dalam Women's World Car of the Year 2011 (WWCOTY).

City car dinilai mobil yang mampu memenuhi beberapa aspek, seperti keamanan, perlindungan untuk anak, feminim, harga terjangkau, estetika, warna, kemudahan berkendara, kapasitas penyimpanan barang, dan ramah lingkungan tentunya. (eh)

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM
Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024