Setelah Avanza, Giliran Xenia Terbaru Beredar

Daihatsu All-New Xenia 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Duet 'kakak beradik' Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia memang selalu menyita perhatian pencinta otomotif tanah air. Setelah foto sang kakak Toyota Avanza 2012 beredar di internet, kini giliran foto-foto kembarannya, Daihatsu Xenia yang bocor ke publik.

Foto Daihatsu Xenia terbaru tersebar melalui milis-milis komunitas otomotif dan Blackberry Messenger (BBM). Terlihat tidak ada perbedaan dari segi model jika dibandingkan dengan Avanza 2012.

Yang pasti kedua memiliki paras baru yang lebih modern, futuristik, dan dinamis. Kehadiran keduanya memang semakin dekat, sebab sejumlah sales Daihatsu dan Toyota saat ini sedang gencar menawarkan raja MPV tersebut ke sejumlah konsumen.

Seorang sumber VIVAnews di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu All-New Xenia akan segera dilaunching pertengahan November 2011. "Foto yang beredar itu memang benar Xenia 2012. Model dan fiturnya akan mengalami perubahan dari Xenia sebelumnya, jadi tidak sekedar ganti baju saja," katanya, Kamis 6 Oktober 2011.

Soal kepastian harga, sumber itu menyebutkan, kenaikan harga minimal sekitar Rp 5 jutaan dari harga Xenia terdahulu. Hingga saat ini, informasi tersebut masih ditutup rapat oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (eh)

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm
Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024