Panik, Nenek Ini Blokir Pintu Masuk Parkiran

Mobil tersangkut di pintu masuk parkiran
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Tarif parkir yang mahal terkadang membuat sebagian orang berpikir dua kali untuk memarkir kendaraannya. Bahkan, seorang nenek 67 tahun di Inggris terpaksa memutarbalikkan mobilnya, ketika tahu tarif parkir dari gedung yang akan dikunjunginya sangatlah mahal.

Tapi ternyata, hal itu justru menjadi petaka bagi nenek yang memiliki nama Wiola Nowicka. Sebab, ia tidak berhasil memutarbalikkan mobil secara mulus dari pintu parkiran tersebut. Alhasil, mobil jenis city car miliknya itu tersangkut di antara dinding area jalan masuk menuju parkiran, dan memblokade pintu masuk parkiran.

Seperti dilansir autoevolution dan metro.co.uk, Kamis 13 Oktober 2011, jalan masuk menuju tempat parkir itu terblokir selama lima jam oleh mobil milik Nowicka. Untungnya, tidak ada korban luka akibat insiden tersebut.

Nowicka mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut. Menurutnya, perbuatan itu hanya sebagai bentuk respon dari dirinya dan berusaha untuk memutar arah, setelah mengetahui tarif parkir di area tersebut sangat mahal. (eh)

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024