Dipermak Paris Hilton, Bentley Jadi Tak Gagah

Bentley warna pink milik Paris Hilton
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Artis serta sosialita Hollywood selalu identik dengan koleksi supercar mewah dengan harga selangit. Tentu, bagi produsen hal ini menguntungkan. Secara tidak langsung, artis yang membeli mobil itu akan menjadi ikon, dan penjualan di pasar pun diharapkan terdongkrak.

Tapi yang terjadi bisa juga sebaliknya. Ini dialami produsen supercar asal Inggris, Bentley.  Awalnya sosialita Paris Hilton, membeli Bentley Continental GT.  Paris membeli mobil perkasa itu pada 2008 lalu. Celakanya, dia mempermak cat kendaraan itu menjadi warna merah jambu, alias pink.

Seperti dilansir Forbes, Senin 24 Oktober 2011, para petinggi Bentley meradang dengan ulah Paris itu. Menurut mereka, itu hal memalukan dan merusak citra Bentley sebagai mobil garang serta berkelas di pasar mobil mewah dunia. Lagi pula, kata mereka, Paris Hilton bukan termasuk sosok ideal pengguna Bentley.

Untuk mengembalikan citranya itu, Bentley akan menggunakan jasa selebriti berkelas, seperti mantan Editor Vogue Carine Roitfeld, pemain polo yang juga model Nacho Figueras, dan seniman Peter Brant.

Ketiganya akan dijadikan ikon ketika Bentley merilis convertible terbarunya seharga US$ 212.800, atau sekitar Rp1,8 miliar pada tahun depan.(np)

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi

Apindo menyatakan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa Pilpres membawa angin segar bagi perekonomian RI, baik dari sisi investasi dan dunia usaha.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024