Camaro Bumblebee, Tunggangan Terbaru Raffi

Mobil mewah Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Raffi Ahmad baru saja membeli mobil mewah Chevrolet Camaro atau yang lebih dikenal Bumblebee dalam film Transformers.

Namun, mobil yang memiliki desain mewah bertenaga monster ini, disebut-sebut menjadi biang keretakan hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara.

Bagaimana tidak, Muscle Car pesaing Ford Mustang ini memiliki banderol harga hingga miliaran rupiah. Hal itulah membuat Yuni meradang dan menasihati Raffi agar lebih baik menabung ketimbang membeli mobil mewah.

Tampilan Camaro memang membuat kesengsem. Mobil ini memiliki wheelbase 2.852 milimeter dan dimensi panjang 4.836 milimeter, lebar 1.918 milimeter, serta tinggi 1.376 milimeter.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Kehebatannya terletak di dapur pacu. Camaro SS 2 diperkuat mesin V8 dengan tenaga 426 hp pada 5.900 rpm dan torsi puncak 420 Nm pada 4.600 rpm.

Camaro SS dilengkapi dengan sistem pasokan bahan bakar performa tinggi, pendingin diferensial belakang, dan performance Traction Management.

Tersedia juga pilihan dalam menyesuaikan kinerja suspensi, launch control, traction control, dan electronic stability control untuk pengendalian sesuai kebutuhan.

Di Amerika Serikat, Camaro Bumblebee dibanderol antara US$22.245 hingga US$33.430 atau sekitar Rp221,57 juta hingga Rp332,96 juta. Bagi yang meminati mobil ini, importir umum membanderol Camaro di Indonesia, dengan harga Rp1,9 miliar. (art)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024