Mobil Masa Depan Chevrolet Khusus Berburu

Chevrolet Silverado Realtree
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet memperkenalkan sebuah mobil masa depan yang dikhususkan untuk berburu.

Seperti dilansir autoevolution, Jumat 28 Oktober 2011, mobil yang memiliki nama Silverado Realtree ini, merupakan hasil kerjasama Chevrolet dengan Realtree, sebuah perusahaan pakaian outdoor.

"Mobil pickup ini merupakan bentuk kerjasama antara Chevrolet dan Realtree selama 7 tahun," kata Tony Truelove, marketing manager Chevrolet Pickups.

Model mobil ini berdasarkan pada Silverado 2500 HD dan fitur eksterior Silver Champagne dengan bumper depan costum, off-road winch dan ban 35 inci.

Untuk interior diberikan aksen kamuflase dan jok kulit dengan jahitan oranye Dark Cocoa. Sedangkan dapur pacunya mengusung mesin diesel Duramax yang dapat menyemburkan tenaga hingga 397 hp (296 kW / 402 PS) dan torsi sebesar 765 lb-ft (1037 Nm).

Silverado Realtree memang sengaja dibuat untuk para konsumen yang memiliki hobi berburu. Namun, hingga saat ini Chevrolet mengungkapkan secara detail bagaimana penampilan mobil ini sesungguhnya. (eh)

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024