Lompatan Evolusioner Potenza Adrenalin RE002

New Potenza Adrenalin RE002
Sumber :

VIVAnewsPotenza Adrenalin RE002 sebagai salah satu merek premium ban Bridgestone untuk kategori ban sport dengan pola tapak ban asimetris, menjadikan pengendara terkagum dengan pengendalian yang luar biasa.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Potenza Adrenalin RE002 menghadirkan performa mutakhir dalam hal menikung, sehingga menjadikan kaya pengalaman bagi pengendara setiap kali roda berputar.

Dengan  pengendalian yang sangat responsif menggunakan tiga alur dan dua alur block (rib) di bagian tengah dan dalam menjadikan  ban lebih tahan, stabil, dan memiliki daya cengkram kuat pada lintasan basah.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Sejak diluncurkan pertama kali 30 tahun lalu, Potenza menjadi andalan banyak mobil berpeforma tinggi seperti Porsche, Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin. Hingga tahun 2010, Potenza juga melakukan kerja sama di Formula 1.

Stefano Modena mantan pembalap Formula 1 berperan sangat penting dalan pengembangan ban sport Adrenalin. Ia menegaskan bahwa generasi baru dari produk Bridgestone adalah tetap mempertahankan karakter aslinya namun memiliki performa yang lebih tinggi.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

“Pada RE001, saya mendapatkan reaksi ban yang tepat di pusat dan kestabilan ban yang sangat baik. Dan RE002 merupakan sebuah peningkatan, karena siapapun yang menggunakan ban ini benar-benar dapat merasakan jalan yang dilaluinya,”ujar Stefano.

Sementara itu, mantan pengembang senior dari divisi motosport Bridgestone, Takahiro Ito memahami batasan-batasan ban. Menurutnya, dalam mengembangkan Potenza Adrenalin RE002 ia menuangkan seluruh keahliannya dan terobosan teknologi mutakhir demi menciptakan sebuah produk yang tak tertandingi.

“Kami meningkatkan kendali dalam kondisi kering dan basah dan mengurangi hambatan gulir agar menjadi lebih ekonomis. RE002 menjanjikan sudut perputaran yang lebih tajam dan kemudi yang langsung terasa, jelas Ito.

Berkat pola tapak yang lebih agresif, pilihan yang lebih kokoh dan campuran karet revolusioner berhasil meningkatkan kualitas berkendara sekaligus mengurangi keausan dan kebisingan.

Selain itu dengan pola tapak yang memiliki alur denyut yang mempercepat pembuangan air serta mencegah hydroplaning. Alur dengan kedalaman yang bervariasi dipadukan dengan sisi luar struktur ban yang kokoh membuat bentuk ban bertahan lebih baik pada saat di tikungan dan meminimalisir distorsi, adalah sebuah prasyarat pengendalian yang lebih mantap dan kemudi yang langsung terasa secara analog.

Potenza Adrenalin RE002, mengerti setiap kondisi jalanan yang ada. Untuk informasi dan tips lebih lanjut jadilah Fans Facebook http://www.facebook.com/PotenzaID atau follow Twiiter www.twitter.com/potenzaID. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya