Wrangler, Kendaraan Off-Road Tertangguh 2011

Jeep Wrangler Rubicon 2012
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Jeep Wrangler Rubicon 2012 berhasil meraih predikat sebagai kendaraan off-road tertangguh pada tahun 2011.

Seperti dilansir autoblog, Senin 31 Oktober 2011, Wrangler Rubicon menjadi pemenang setelah mampu mengungguli kompetitor utama, Dodge Ram Power Wagon, dalam acara 4-Wheel & Off Road 4x4 of the Year, yang digelar majalah Petersen's.

"Rubicon merupakan kendaraan paling kompeten yang pernah diproduksi. Tidak ada kekhawatiran untuk bisa melalui trek yang sulit dengan Jeep ini," ujar Rick Pewe, pemimpin redaksi majalah Petersen's.

Ini merupakan penghargaan ketiga untuk Wrangler, sekaligus menjadi gelar ke 12 dalam 30 tahun untuk Jeep. Rubicon memastikan trofi setelah performanya dijajal berkendara sejauh 1.000 mil, dengan melewati kontur jalan tanah, lumpur, pasir, batu, kerikil dan jalan bebas hambatan.

Rubicon dibekali mesin 3,7-liter V6 yang dapat menyemburkan 285-tenaga kuda Pentastar V6. Perbaikan interior juga dilakukan sejak model tahun 2011. (eh)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024