Putus Cinta, Sopir Taksi Tabrak Mobil Polisi

Vitaly Grodi berhasil diamankan polisi Moskow
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Vitaly Grodi seorang sopir taksi di Rusia sukses membuat keonaran di jalan raya Moskow, setelah menabrakan taksinya dengan 12 mobil, dimana salah satunya adalah mobil van milik polisi.

Seperti dilansir Daily Mail dan Autoevolution, Selasa 2 November 2011, aksi nekat ini dilakukan sebagai luapan kekesalan Grodi, yang baru saja diputuskan oleh pacarnya.

Tidak terima jika hubungan asmaranya kandas, Grodi yang diketahui sudah menengak minuman keras, langsung mengemudikan taksinya secara ugal-ugal dan terus melanggar peraturan lalu lintas.

Tidak hanya itu, dia juga menabrak sedikitnya 12 mobil yang ada di jalan kota Moskow. Aksi ini terbilang sukses mencuri perhatian masyarakat dan polisi setempat. Polisi sangat geram melihat aksi Grodi itu. Selain menabrak sejumlah mobil di jalan,  ia juga suskes menabrak mobil van milik polisi. 

Aksi gila itu akhirnya terhenti, setelah polisi berhasil memberhentikan taksi yang dikemudikan Grodi. Tapi polisi justru kaget, setelah melihat Grodi keluar dari mobilnya dalam keadaan bugil.

Tanpa basa-basi, polisi langsung memborgolnya dan menutupi tubuhnya dengan sebuah kain. Menurut keterangan Grodi kepada polisi, aksi itu dilakukan sebagai ungkapan kekesalan karena hubungan percintaannya berakhir dengan tidak menyenangkan.

"Sehari sebelumnya kekasihku mengatakan dia tidak lagi siap untuk memiliki hubungan serius," ungkap Grodi.

10 Jam Berlakukan One Way Jalur Puncak, Polisi Klaim Kendaraan Arah Jakarta Ramai Lancar
Kapolsek panongan iptu hotma manurung saat berikan keterangan pers

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Pria berusia 46 tahun diamankan anggota Polres Metro Tangerang Kota, usai melakukan pencurian di jasa tukar uang baru kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024