Koleksi Cadillac Batman Milik Justin Bieber

Cadillac Batman milik Justin Bieber
Sumber :
  • Gtspirit.com

VIVAnews - Penyanyi idola remaja asal Kanada, Justin Bieber, ternyata sangat menggemari dunia otomotif. Bahkan belum lama ini, ia memodifikasi mobil Cadillac CTS-V Coupe model 2011 miliknya dengan gaya mobil Batman.

Kekasih Selena Gomez itu diketahui memiliki koleksi supercar. Mulai dari Cadillac CTS-V Coupe, Porsche 997 Turbo, Lamborghini Gallardo, dan Ferrari 430.

Seperti dilansir Autoevolution dan Gtspirit.com, Senin 11 Januari 2011, Justin Bieber mempercayakan West Coast Customs (WCC), sebuah perusahaan modifikator sohor asal Corona, California, Amerika Serikat, untuk merubah Cadillac Coupe miliknya dengan gaya mobil batman.

Perubahan langsung dilakukan mulai dari warna mobil, yang awalnya berwarna merah diubah menjadi hitam matte vynil.  Perubahan juga dilakukan di bagian pintu.

Bila sebelumnya pintu dibuka ke samping dari arah belakang ke depan, kini dibalik dari depan ke belakang atau menjadi pintu gaya suicide.

Cadillac ini semakin kental dengan gaya mobil batman, dengan disematkannya velg berkelir hitam jenis Ashanti berukuran 20 inchi. Tidak ketinggalan, disematkannya logo Batman di bagian grill depan mobil.  

Untuk dapur pacunya, modifikator sengaja tidak melakukan perubahan. Sebab, Justin meminta mereka untuk tidak mengotak-atik mesin Cadillac miliknya.

Mobil coupe besutan Cadillac, General Motors, ini mengusung mesin LSA 6.200 cc V8, yang bertenaga 556 daya kuda dan torsi 747 Newton meter.

"Kami senang dipercaya untuk memodifikasi mobil ini. Dia (Justin) memiliki selera yang tinggi untuk seorang remaja,"  kata Ryan Friedlinghaus, Chief Executive Offiver West Coast Customs (WCC).

Cadillac Batman milik pelantun lagu 'Baby" ini, sempat dipamerkan di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2011 di Las Vegas, Amerika Serikat, awal November lalu. (adi)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024