Supercar Khusus Saudagar Kaya di Timur Tengah

Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition
Sumber :
  • Caradvice.com

VIVAnews - Produsen mobil mewah asal Prancis, Buggati, telah menyiapkan mobil sport generasi terbarunya, yakni Bugatti Veyron Grand Sport edisi khusus Timur Tengah.

Seperti dilansir Caradvice, Senin 14 November 2011, Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition ini memiliki tiga warna pilihan yakni kuning, biru dan hijau.

Mobil yang memiliki atap terbuka ini, memang sengaja  dibuat khusus untuk para saudagar kaya di negara timur tengah. Bahkan, mobil ini hanya diproduksi terbatas, 150 unit.

Tidak tanggung-tanggung, harga banderol mobil ini mencapai Rp21 miliar. Untuk Veyron Grand Sport berwarna kuning dilepas dengan harga Rp19 miliar. Sedangkan untuk pilihan warna biru dan hijau, dijual dengan harga Rp21 miliar.

Warna Veyron Grand Sport ini terinspirasi dari sang pendiri pabrik Bugatti, yaitu Ettore Bugatti. Ettore sangat menyukai warna kuning dan hitam, warna tersebut dicurahkan kepada eksterior dan interior salah satu Bugatti Sport.

Bugatti Veyron Grand Sport lahir terbatas sebanyak 150 unit, serta 45 unit telah dijual. Yang berarti masih ada 105 unit menunggu untuk diciptakan. (umi)

Shimmer Dress Lagi Tren! Ini Tips Padu Padan dan Perawatannya Agar Awet
Konferensi Pers Dirut Jasa Raharja, Rivan A Purwantono

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Ahli Waris Najwa Devira, Korban Laka Tol Cikampek

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengatakan, bahwa seluruh korban kecelakaan lalu lintas di ruas KM 58 B, tol Jakarta-Cikampek itu terjamin Jasa Marga.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024