Mobil Terjun, Nenek Ini Lolos dari Maut

Sebuah mobil sedan terjun ke kolam renang apartemen
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Mary Lee Fine (86), seorang nenek asal Austin, Texas, Amerika Serikat, merasa beruntung karena berhasil lolos dari maut. Saat mobil yang dikemudikannya terjun bebas ke kolam renang apartemen.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa 15 November 2011, kejadian yang terekam oleh kamera CCTV apartemen itu berawal, ketika Mary ingin pergi berbelanja ke pusat perbelanjaan.

Saat itu berada di tempat parkir, ternyata posisi pintu kemudi mobil sedan Dodge biru miliknya berada terlalu dekat dengan mobil lainnya. Hal itu membuat ia sulit untuk masuk, dan memilih untuk masuk dari pintu penumpang bagian depan yang bersisian kursi kemudi.

Tapi sialnya, ketika ia mencoba pindah ke kursi kemudi, secara tidak sengaja tubuhnya menekan tombol starter mobil dan tuas transmisi otomatis ke posisi drive. Tidak hanya itu, kaki sang nenek juga menekan pedal gas ketika dia berhasil duduk di bangku kemudi.

Alhasil, mobil tersebut langsung melaju kencang dan terjun ke arah kolam renang, yang berada persis di depan lokasi parkiran. Mobil itu bahkan sempat menabrak pintu besi dan sebuah bangku di dekat kolam.

Sontak aksi ini membuat kaget penghuni apartemen. Mereka bahkan berusaha menyelamatkan Mary yang terjebak di dalam mobil. Tapi beruntung, mobil sedan miliknya tertahan oleh kursi yang telah ditabraknya, sehingga mobil tidak tenggelam.

Salah satu penghuni pun langsung turun ke dalam kolam renang dan berhasil mengevakuasi Mary. "Saya panik, apalagi ketika air sudah masuk ke dalam mobil. Saya pikir ini neraka dan saya akan tenggelam," ungkap Mary.

Setelah insiden ini, Mary mengaku kapok untuk mengemudikan mobil. "Mulai sekarang saya akan melilih taksi," tuturnya.

Mobil sedan itu berhasil dievakuasi setelah petugas derek datang kelokasi dan menarik mobil Mary. Lihat videonya di sini.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024