All New CR-V Resmi Diluncurkan

Honda CR-V 2012
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Generasi SUV terbaru Honda, All New CR-V, akhir resmi diluncurkan di Los Angeles Auto Show 2011. Mobil ini akan mulai dijual di Amerika Serikat pada 15 Desember 2011.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis 17 November 2011, jika dibandingkan dengan CR-V model terdahulu, terlihat ada perbedaan dari segi desain eksterior yang lebih agresif, aerodinamis, dan maskulin.

All New CR-V mengusung mesin 2.400 cc i-VTEC , yang dapat menyeburkan tenaga 184 hp dan torsi 163 lb-ft. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 5 kecepatan. CR-V terbaru ini dapat menempuh jarak sejauh 100 km/jam dengan konsumsi bahan bakar 9,5 liter.

Untuk CR-V LX (tipe standar) dilengkapi dengan AC, cruise control, Bluetooth HandsFreeLink, i-MID, entry remote, 160-watt sistem audio 4-speaker, Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS).

Sedangkan CR-V EX (tipe menengah )dilengkapi dengan tambahan aplikasi, seperti sistem audio 6 speaker audio, moonroof, velg alloy 17-inci.

Terakhir, CR-V EX-L (tipe tertinggi) memiliki fitur yang tidak berbeda dengan EX. Hanya saja, interiornya berlapis kulit, power pada kursi pengemudi, dual-zone climate control otomatis, 328 watt 7-speaker audio system.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024