Supercar Ini 'Juaranya' Terbakar

Ferrari 599 terbakar
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Reputasi supercar buatan Ferrari kembali dipertanyakan, pasca rentetan kasus terbakarnya mobil ini saat sedang dikemudikan pemiliknya di jalan.  

Peristiwa ini terakhir kali terjadi dan menimpa pemilik Ferrari 599 di Arizona, Amerika Serikat (AS). Saat itu, kondisi mobil sedang berjalan dan tiba-tiba terbakar.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat 11 November 2011, kejadian ini bermula saat seorang pria yang tidak disebutkan namanya itu, mengemudikan Ferrari 599 di Arizona, Amerika Serikat. Tiba-tiba, pria tersebut mencium bau bensin di bagian depan mobil. Ia pun langsung menghentikan laju mobilnya.

Setelah menghentikan laju mobilnya, tiba-tiba api langsung membesar dan membakar bagian depan mobil tersebut. Beruntungnya petugas kebakaran segera datang ke lokasi dan berhasil memadamkan Ferrari tersebut.

Meski berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran setempat, Ferrari 599 tetap hangus terbakar. Bagian kap sebelah kiri hancur dan diperkirakan harus diganti semuanya.

Kejadian itu menambah daftar buruk Ferrari selama 2011. Sepanjang tahun ini, sudah banyak supercar kuda jingkrak ini terbakar saat dikendarai di jalan. (art)

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang
Teaser Chery Omoda 7 yang bakal meluncur

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Chery bakal meluncurkan dua model SUV terbarunya pada ajang Beijing Auto Show 2024 yang bakal digelar pekan depan. Salah satunya adalah mobil listrik SUV, Chery Omoda 7.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024