Lima Calon Mobil Paling Bersih dan Irit

Honda Civic berbahan bakar gas
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Lima mobil buatan Jepang, Amerika, dan Eropa saling bertarung dalam untuk mendapatkan penghargaan "Green Car of the Year" di pameran di Los Angeles Auto Show 2011.

Seperti dilansir Autoblog, Jumat 18 November 2011, kelima mobil tersebut adalah Honda Civic Natural Gas, Ford Focus Electric, Mitsubishi i, Toyota Prius V dan Volkswagen Passat TDI,

Ford dan Mitsubishi adalah kendaraan yang sepenuhnya tenaga listrik. Toyota dengan teknologi hybrid, Volkswagen dengan mesin diesel, sedangkan Honda menggunakan gas alam.

Industri otomotif ke depannya akan terfokus pada kendaraan ramah lingkungan dan irit. Untuk itu harus ada berbagai pilihan bahan bakar, harga dan jenis kendaraan, sehingga konsumen bisa bebas menentukan kebutuhan mobil yang dibutuhkan.

Selama empat tahun terakhir, GCOTY itu dimenangkan oleh mobil berteknologi hybrid (Chevrolet Tahoe di 2008), mesin diesel (Volkswagen Jetta TDI pada tahun 2009 dan Audi A3 TDI di 2010), dan plug-in hybrid (Chevrolet Volt pada 2011).

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024