Cuma 10% Wanita yang Pede Saat Mengemudi

Ilustrasi mengendarai mobil.
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Penelitian yang dilakukan perusahaan asuransi terkenal di Inggris, Aviva Insurance, menyebutkan hanya 10 persen wanita yang percaya diri mengemudi saat bersama suami atau kekasihnya.

Seperti dilansir Caradvice, Jumat 25 November 2011, penyebab tidak percaya diri seorang wanita ketika mengemudi bersama kekasihnya, lantaran banyak kaum pria yang beranggapan, jika kaum hawa tak terampil saat memarkir mobil. Bahkan, cenderung sembrono saat mengemudi.

Penelitian ini dilakukan bulan lalu di beberapa kota besar di Inggris dan melibatkan ribuan responden. Seperempat lebih dari ribuan responden pria yang disurvei beranggapan, bahwa mobil terlalu perkasa untuk ditaklukkan para wanita ketika berkendara.

Sementara, hanya 10 persen wanita yang beranggapan pasangan mereka terlalu percaya diri dan sembrono dalam mengemudi. Selebihnya, mereka membenarkan jika tidak percaya diri untuk mengemudikan mobil ketika bersama pasangannya.

Dari penelitian ini, Aviva Insurance merekomendasikan agar setiap pasangan saling percaya dalam mengemudi mobil. Dan saling berbagi keterampilan di segala kondisi dalam mengemudi demi kenyamanan dan keamanan bersama.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024