VIDEO: Aksi Pria Hancurkan 14 Mobil Baru

Aksi vandalisme di dealer Mazda terekam kamera CCTV
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Aksi vandalisme terus terjadi di Amerika Serikat. Kali ini sebuah dealer Mazda di San Diego menjadi sasarannya. Sedikitnya 14 mobil baru Mazda hancur dirusak.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Seperti dilansir Jalopink dan Autoevolution, Jumat 25 November 2011, aksi tersebut dilakukan oleh seorang pria yang belakangan diketahui bernama Edward Roth. Ia datang ke dealer Mazda pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 03.30 waktu setempat.

Roth yang berpakaian sangat rapi, dengan rompi, kemeja dan dasi itu, terlihat sangat santai menghancurkan 14 mobil Mazda yang sedang parkir di dealer menggunakan besi panjang.

Aksi nekat itu berhasil terekam oleh kamera CCTV dan diketahui oleh petugas kepolisian yang berjaga di dealer tersebut. Namun, upaya polisi menangkap pelaku tidak berjalan dengan mudah. Sebab, Roth berusaha lari dan melempari batu ke arah polisi yang hendak menahannya.

Ingin melihat videonya, silakan klik di sini.

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024