VIDEO: Pameran Otomotif 'Inovasi Hijau'

Mobil Toyota Fun-Vii
Sumber :
  • REUTERS/ Kim Kyung-Hoon

VIVAnews - Industri otomotif Jepang menunjukkan kebangkitannya. Gempa dan tsunami di Jepang beberapa waktu lalu, ditambah banjir besar yang melanda Thailand, menjadikan industri otomotif Jepang terpuruk.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Bukan Jepang namanya, jika tidak kembali bangkit dari keterpurukan. Kebangkitan ini diawali dengan pameran otomotif, Tokyo Motor Show di Jepang.

Puluhan pabrikan otomotif dunia ikut ambil bagian dalam Tokyo Motor Show tahun ini. Tokyo Motor Show merupakan salah satu dari lima pameran terbesar otomotif di dunia.

Untuk tahun ini, pameran mengambil tema 'Inovasi Hijau' dengan menghadirkan mobil-mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Tema ini dipilih untuk menawarkan solusi bagi berbagai masalah dunia saat ini seperti, kerusakan lingkungan, keselamatan dan berkurangnya sumber energi.

Berbagai mobil unggulan dan inovasi mobil konsep dunia hadir di sini. Tokyo Motor Show akan dibuka untuk umum mulai hari ini, 2 Desember 2011 hingga 11 Desember 2011.

Lihat video geliat Tokyo Motor Show di sini.

(eh)

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024