Indent Avanza Veloz Sampai Setengah Tahun

Avanza Veloz
Sumber :
  • toyota.astra.co.id

VIVAnews - Tingginya minat konsumen di Indonesia terhadap Toyota All New Avanza, berdampak pada panjangnya antrean daftar indent mobil sejuat umat ini. Bahkan, untuk pembeli pada bulan Desember, baru akan mendapatkan Avanza pada bulan Februari atau Maret 2012.

Sedangkan untuk varian tertinggi All New Avanza, Veloz, konsumen harus rela menunggu indent sampai Agustus 2012. "Pembeli All New Avanza tipe 1.3 G warna silver dan hitam pada bulan ini, baru akan mendapatkan unitnya sekitar bulan Februari atau Maret,” kata Dept. Head Communication Departement, Anton Jimmi Suwandi saat dihubungi VIVAnews.com, Senin malam 5 Desember 2011.

Menurut Anton, indent antara bulan Februari sampai Maret secara umum untuk wilayah Jabodetabek dan warna mobil yang paling cepat didapat yaitu silver atau hitam. "Untuk Veloz warna putih bertransmisi otomatis baru bisa didapatkan pada pertengahan tahun 2012. Tipe ini paling memang banyak diminati, jadi indent cukup lama," jelasnya.

Ia menambahkan, hingga November lalu, angka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sudah menyentuh 30 ribu pemesan. Sementara produksi mobil tujuh penumpang ini baru menyentuh angka 8.000 unit perbulan.

“Kita targetkan pada bulan Januari tahun depan, produksi akan kembali normal, yakni 14.000 – 15.000 unit perbulan," ungkap Anton.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024