10 Mobil Mewah Incaran Ketika Menang Lotre

Pengujian Mobil-Mobil Sport Mewah
Sumber :
  • www.msn.com

VIVAnews - Mendapatkan undian lotre dengan hadiah uang ratusan juta bahkan miliaran rupiah, tentunya akan menjadikan Anda kaya mendadak. Apapun akan dibeli tak kecuali mobil super mewah untuk bisa menaikkan status sosial Anda.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa 6 Desember 2011, sedikitnya ada 10 mobil super mewah yang menjadi incaran bagi setiap orang, ketika mendapatkan lotre dengan hadiah miliaran rupiah.

Pilihan pertama adalah supercar buatan Italia, Ferrari 458. Mobil yang juga dimiliki oleh sosialita tersohor Kim Kardashian ini, mengusung mesin V8 4.5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 570 hp pada 9,000 rpm dengan maksimum torsi 398 lb-ft pada 6,000 rpm.

Dipadukan dengan transmisi 7-percepatan dual clutch F1, 'kuda jingkrak' ini dipercaya mampu menempuh 0-99,7 km/jam hanya dalam waktu 3.4 detik saja.

Untuk pilihan kedua, jatuh pada mobil buatan Jepang, Nissan GT-R 2012. Sport car 4Wd ini dipersenjatai mesin VR38DETT V6 3.8-liter twin-turbo. Mesin itu menghasilkan tenaga dan torsi, 550 hp pada 6400 rpm dan 632 Nm pada 3200-5800 rpm. Bentuknya yang garang dan kekar menjadikan mobil ini sebagai monster jalanan.

Sedangkan di posisi ketiga, masih ditempati pabrikan dari Jepang, yakni Mitsubishi Evo. Mobil tipe sedan ini bisa melaju 100 mil /jam. Di posisi keempat dan kelima, masing-masing ditempati oleh Audi AWD dan Rolls Royce Phantom EWB (extended wheel base). Keduanya memiliki keunggulan dari segi kenyamanan.

Adapun ditempat keenam, diisi oleh Chevy Corvette C1. Bodi mobil bergaya klasik dan flyamboyan ini terbuat fiberglass, sehingga sangat sulit rekondisi. Posisi selanjutnya berhasil ditempati oleh Mercedes SLS Gullstream dan Range Rover v8.

Sedangkan mobil besutan VW, Golf R32 harus puas menempati posisi kesembilan. Mobil jenis city car ini dibekali mesin V6 kapasitas 3.200 cc menghasilkan output 250 hp. Posisi terakhir ditempati oleh Spada Codratonca Monza, sport car berdesain sexy ini memiliki tenaga 710 hp dengan mesin V8 kapasitas 7.000 cc.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng
Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024