Ini Mobil Ford Terlaris di Indonesia

Ford Fiesta saat dikenalkan di Thailand
Sumber :
  • Ford Indonesia

VIVAnews - Penjualan All New Ford Fiesta terus mengalami kenaikan pada November lalu. Kenaikan itu mencapai 44 persen jika dibandingkan bulan yang sama tahun lalu.

Dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews.com, Kamis 8 November 2011, pada November, seluruh dealer Ford di Tanah Air, berhasil menjual 579 unit Fiesta. Ford telah berhasil menjual 6.330 unit Fiesta selama periode Januari-November 2011.

Torehan angka ini semakin mengokohkan posisi Fiesta sebagai mobil terlaris Ford di pasar otomotif Indonesia. Adapun untuk varian lainnya, pada November, Ranger berhasil dilepas ke pasar sebanyak 453 unit. Truk global yang terkenal tangguh ini telah terjual 6.729 unit dalam 11 bulan pertama 2011. Keseluruhan penjualan Ford naik 122 persen menjadi 14.988 unit.

"All New Fiesta terus berhasil menarik minat konsumen di seluruh Indonesia karena kombinasi dari fitur-fitur terkemuka di kelasnya seperti kualitas, efisiensi bahan bakar, keamanan, teknologi pintar, dan harga yang terjangkau," kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

FMI mengklaim mobil jenis hatchback 1.6 L ini berhasil mencapai efisiensi bahan bakar 23,19 kilometer/liter, saat melakukan penjalanan sepanjang 460 kilometer dari Jakarta ke Semarang. (art)

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024