Ford Mustang Terjun dari Gedung Parkir Swiss

Ford Mustang 5.0 terjun bebas dari lantai 3 gedung parkiran Swiss
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - American muscle car, Ford Mustang 5.0 harus mengalami kerusakan yang cukup parah setelah terjun bebas dari lantai tiga gedung parkiran di Laguno, Swiss.

Salah menginjak pedal gas menjadi penyebab utama mobil bertenaga monster itu menerobos dinding parkiran dan jatuh dari ketinggian 15 meter (50 kaki) ke sebuah taman.

Seperti dilansir Autoevolution mengutip 20min, Jumat 9 Desember 2011, pengemudi Ford Mustang 5.0 yang tidak disebutkan namanya itu ditenggari salah menginjak pedal gas. Awalnya ia mengira jika pedal yang diinjak adalah rem. Namun, sialnya dia justru salah menginjak, pedal gas.

Alhasil mobil itu menabrak dinding pembatasan gedung parkiran dan terjun ke sebuah taman. Beruntungnya, pengemudi yang diperkirakan berusia 24 tahun itu, lolos dari maut. Dan hanya mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

Aksi tersebut mengundang perhatian warga setempat, terutama mereka yang tengah asik bersantai di taman tersebut. Menurut mereka peristiwa yang berlangsung saat cepat itu, layaknya menonton sebuah film action Hollywood.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Hingga saat ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab peristiwa tersebut.

Sekedar diketahui, Ford Mustang GT 5.0, dibekali mesin V8 5000 cc, yang dapat menyeburkan tenaga 412 hp. Mobil ini dapat melesat dari kecapatan 0– 60 mph dalam dalam 4.9 detik. (sj)

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024