Mobil Terburuk Soal Keselamatan di 2011

Auto Shanghai 2011
Sumber :
  • carsguide.com

VIVAnews - Chevrolet Volt dan Fiat 500 menjadi mobil yang memiliki tingkat keselamatan paling rendah di tahun 2011. Keduanya dinilai sejumlah badan keselamatan di Amerika Serikat (AS) memiliki performa dan fitur keselamatan yang minim.

Dilaporkan Autoevolution, Selasa 29 Desember 2011, Chevrolet Volt, dalam pengujian yang dilakukan National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), telah mendapatkan peringkat yang minim dari segi keselamatan.

Tidak hanya itu, Chevrolet Volt juga mudah terbakar karena faktor baterai lithium-ion. Adapun untuk Fiat 500, saat melakukan uji keselamatan tidak dapat meraih nilai yang sempurna.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Mobil mungil ini hanya meraih bintang tiga dari NHTSA. Fiat 500 memiliki nilai keselamatan yang minim, jadi jika terjadi kecelakaan akan membahayakan penumpangnya dan mengalami cidera yang cukup serius.

Bukan hanya buruk dari segi keselamatan, Fiat 500 juga dinilai tidak memiliki jaringan pemasaran yang baik ke seluruh dunia. Alhasil, mobil yang menggunakan Jennifer Lopez sebagai Brand Ambassadornya, lesu dari segi penjualan.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024