Mobil Kiat Esemka Bisa Dipesan Online

Mobil dinas Jokowi rakitan anak SMK
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodik

VIVAnews - Membanjirnya respons masyarakat, baik yang ingin sekedar bertanya maupun memesan mobil Kiat Esemka, menyebabkan pihak sekolah meluncurkan website resmi mobil nasional buatan siswa SMK tersebut.

Pemesan membludak di situs yang beralamat di www.mobilsmk.com. “Situs resmi mobil Esemka mulai saya upload kemarin sore.  Saat ini website tersebut sudah bisa diakses,” kata Humas SMK Negeri 2 Surakarta, Kasmadi kepada VIVAnews.com, Minggu, 8 Januari 2012.

Kasmadi menjelaskan, website tersebut semula akan di-publish pada hari Senin, 9 Januari 2011. Namun, Walikota Solo, Joko Widodo, meminta untuk segera di-publish.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

“Websitenya berisi informasi mengenai mobil Kiat Esemka. Kami masih butuh saran dan masukan untuk web tersebut,” ujarnya.

Selain berisi informasi, website resmi mobil Esemka juga menampilkan foto galeri mobil buatan siswa SMK Negeri 2 Surakarta, SMK Negeri 5 Surakarta dan SMK Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Bengkel Kiat Motor.

“Di web itu ada foto dua mobil Esemka Rajawali produksi siswa SMK yang sekarang dipakai mobil dinas oleh walikota dan wakil walikota Solo. Nantinya, foto mobil double cabin, pick up dan mini truck juga akan di-upload,” jelasnya.

Tak hanya itu, melalui website tersebut, Kasmadi mengatakan bahwa masyarakat juga bisa melakukan pemesanan secara online. “Sejak mobil Esemka menjadi booming, jumlah masyarakat yang telepon atau sms untuk memesan cukup banyak. Sekarang pemesanan bisa dilakukan lewat web itu,” ujarnya. Laporan: Fajar Sodiq | Solo (adi)

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
Maxime Bouttier

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Berbeda dengan kehidupannya yang asli, Maxime Bouttier dituntut menjadi sosok misterius yang sangat dingin untuk pemeran Liam di serial terbaru The Perfect Strangers.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024