Range Rover Evoque, Truk Terbaik 2012

Range Rover Evoque
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Range Rover Evoque terpilih menjadi North American Truck of the Year 2012 dalam ajang Detroit Motor Show 2012.

Range Rover Evoque telah mengalahkan dua finalis lainnya yakni, BMW X3 dan Honda CR-V dengan kriteria sebagai berikut, harga, inovasi, handling, kinerja, keamanan dan kepuasan pengendara.

"Kami merasa terhormat bahwa All New Range Rover Evoque dinobatkan sebagai North American Truck of the Year 2012. Ini adalah salah satu penghargaan otomotif paling terkenal di industri kami," kata Andy Goss, Presiden Jaguar Land Rover Amerika Utara.

"Pengakuan ini sesuai dengan respon positif dari konsumen yang memilih kendaraan ideal untuk kombinasi kemewahan dan kemampuan, dalam paket yang berkelanjutan."

Beberapa tahun lalu penghargaan ini diraih mobil dengan mesin besar seperti Ford Explorer, F-150 dan Mazda CX-9.

Range Rover Evoque juga masuk salah satu dari tujuh mobil AS yang untuk nominasi Car of the Year. Pemenang akan diumumkan di pameran motor Jenewa pada Maret mendatang. (umi)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024