VIDEO: Range Rover Berkubang di Gurun Pasir

Range Rover Sport
Sumber :
  • automotive

VIVAnews - Sang pelopor SUV (Sport Utility Vehicle) 4x4 mewah, Range Rover, ternyata tak mampu melibas keganasan gurun pasir di Timur Tengah. Mobil buatan Inggris ini terjebak dalam kubangan pasir dan terpaksa harus dievakuasi.

Dilansir Autoevolution, Jumat 13 Januari 2012, Range Rover Sport modifikasi berkelir merah muda alias pink ini, awalnya sukses melakukan manuver di gurun pasir. Tapi aksi yang mengundang decak kagum itu berubah, ketika mobil itu terperosok, berkubang dalam pasir, dan tak mampu lagi berjalan.

Si pengemudi berkali-kali menekan gas untuk bisa keluar dari kubangan pasir. Tapi sayangnya, upaya tersebut tak juga membuahkan hasil. Beberapa orang dan pengemudi mobil yang lain berusaha membantu dengan cara mendorong mobil seberat 3 ton itu.

Di sisi lain, beberapa mobil lain yang ada di sekitar lokasi itu justru asyik bermanuver. Ini jadi seperti aksi mengejek Range Rover. Ternyata mobil dengan harga selangit belum tentu mampu melibas keganasan gurun pasir.

Mengetahui jika dirinya menjadi bahan ejekan, si pengemudi Range Rover tak mau keluar dari mobil dan memilih berlindung di balik kaca gelap jendela mobilnya. Lihat videonya di sini.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024