VIDEO: Tunggangan Mewah Pebola Inggris

Mercedes-Benz SLR McLaren
Sumber :
  • eBay

VIVAnews - Liga Inggris memang selalu menjadi sorotan dunia. Sebabnya, bukan cuma karena kualitas laganya, tapi juga karena para pemainnya yang kerap bergaya glamor dan royal membelanjakan uang mereka untuk mendapatkan tunggangan dengan desain eksotis. Penghasilan mereka yang selangit membuat para pemain bintang ini tak sulit mengoleksi mobil mewah seharga miliaran rupiah.

Salah satunya Aston Martin DB9. Mobil sport asal Inggris ini memiliki mesin berkapasitas 6000 cc V12, yang dapat menyemburkan tenaga hingga 470 tenaga kuda. Hanya butuh 4,8 detik untuk mencapai 100km/jam, adapun kecepatan maksimalnya bisa menyentuh 305 km/jam.

Mobil yang pernah digunakan dalam film James Bond berjudul Casino Royal dan Quantum of Solance ini merupakan mobil yang paling digemari Frank Lampard (Chelsea), Glen Johnson (Liverpool), dan Michael Carrick (Manchester United).

Mobil lainnya: Aston Martin Vanquish. Mobil bertenaga 514 tenaga kuda ini memiliki kecepatan maksimal 328 km/jam. Mobil berdesain mewah dan eksotis mampu mencapai kecepatan 1-100km/jam dengan waktu 4 detik. Mobil yang juga pernah digunakan di film James Bond berjudul "Die Another Day" ini digemari oleh Steven Gerrard (Liverpool), Peter Crouch (Stoke City), dan Ryan Giggs (Manchester United).

Mobil mewah lainnya yang menjadi koleksi pesepakbola Inggris adalah Mercedes McLaren SLR. Mobil ini sangat digemari karena dianggap bisa memberikan sensasi bak pembalap Formula 1.

Mercedes McLaren SLR dipersenjatai mesin supercharger 5,5 liter V8, yang memproduksi 626 tenaga kuda dan torque 780 Nm. Mobil ini dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum 334 km/jam.

Pesepakbola yang mengkoleksi mobil ini antara lain William Gallas (Tottenham), John Terry (Chelsea), Frank Lampard (Chelsea), dan Jermaine Pennant (Stoke City).

Mobil mewah berikutnya adalah Bentley Continental GT. Sedan ini mempunyai kecepatan maksimal 318 km/jam dan mampu melaju hingga 100 km/jam hanya dengan waktu 4,8 detik. Yang satu ini menjadi pilihan Carlos Tevez (Manchester City), Steven Gerrard (Liverpool) dan Jermain Defoe (Tottenham Hostpur).

Lihat videonya di tautan ini.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta
Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024