Ditumpangi Pengantin, Banteng Tempur 'Ngamuk'

Lamborghini Gallardo mengalami kecelakaan di Sidney, Australia
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Supercar Lamborghini Gallardo kembali gagal 'dijinakkan'. Kali ini, supercar asal italia yang digunakan untuk mengantarkan seorang pengantin pria, terperosok dan menabrak pembatas jalan di Sidney, Australia.

Dilansir Inautonews, Jumat 10 Februari 2012, Lamborghini Gallardo yang dikemudikan seorang sopir dan pengantin pria melaju dengan kecepatan tinggi menuju pesta pernikahan. Tapi sialnya, Banteng Tempur --julukan Lamborghini, justru 'mengamuk' dan tak dapat dikendalikan.

Supercar yang dibanderol seharga Rp2 miliar itu, akhirnya menabrak pembatas jalan. Dan mengalami kerusakan di bagian depannya. Setelah menabrak, sang sopir dan pengantin pria yang berusia 28 tahun langsung keluar dari mobil. Beruntung keduanya selamat tanpa mengalami luka sedikit pun.

Meski tidak cedera, pemilik supercar yang merupakan pengantin pria itu harus mengalami kerugian US$15.000 atau setara Rp133 juta, akibat kerusakan yang cukup parah di bagian bodi depan mobil.

Lamborghini Gallardo disokong mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik, danĀ  dikendalikan transmisi semi-otomatis.

Mobil ini bisa berlari dari 0-100 km/jam sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam dalam 10,4 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 320 km/jam. (umi)

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024