Implan Payudara, Hindari Wanita Ini dari Maut

implan payudara
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat, Sheyla Hershey, berhasil lolos dari kecelakaan maut setelah mobil Ford Mustang yang dikemudikannya menabrak sebuah pohon.

Hebatnya, Hershey tidak mengalami cedera sedikit pun. Meski mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah. Uniknya, nyawa dia berhasil selamat dari maut berkat payudara implan yang dimilikinya.

Dilansir harian Daily Mail, Senin 13 Februari 2012, Hershey memang masuk Guinness World Records karena ukuran payudara yang cukup besar. Payudara implan berukuran 38KKK yang dimilikinya dinilai menjadi sebuah 'airbag' alami yang dapat meredam benturan yang cukup keras saat peristiwa kecelakaan terjadi.

"Implan ini menyelamatkan hidup saya. Kecelekaan ini membuat payudara sakit, tapi itu melindungi saya," kata Hershey.

Meski lolos dari maut, Hershey tetap didakwa telah mengemudi sambil mabuk ketika ia menabrak sebuah pohon dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta Super Bowl, Minggu 5 Februari 2012, di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Perempuan 31 tahun itu diduga tidak mengenakan sabuk pengaman. Sebelum kecelakan terjadi, ia juga mengaku setelah meminum obat untuk depresi, gangguan bipolar dan obat vicodin untuk menghilangkan sakit kepala dan sakit punggung yang dialaminya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024