Bisa Tukar Tambah di Peluncuran Mio J

Yamaha Mio J
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id

VIVAnews - Pergerakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di awal tahun ini terbilang agresif ketimbang produsen motor lain. Mereka langsung 'tancap gas' dengan meluncurkan dua varian sekaligus, Mio Fino dan Mio J.

Setelah Mio Fino, Yamaha Indonesia akan resmi meluncurkan Mio J, di Gazibu Bandung, Sabtu 25 Februari 2012. Mio J yang diklaim Yamaha Indonesia dengan karakter 'Semakin Cepat Semakin Irit, It’s Magic' tersebut sedang diuji oleh rombongan jurnalis dengan touring dari Yogyakarta menuju Bandung.

Uniknya, dalam acara peluncuran Mio J, Yamaha melayani transaksi tukar tambah untuk semua jenis varian Yamaha sebanyak mungkin tanpa ada batasan. Dua dealer resmi Yamaha akan melayani transaksi tukar tambah ini.

Prosesi puncak launching Mio J akan diisi dengan atraksi lasser show, yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man. Lasser man itu tampil di panggung bersama dua wanita yang mengenakan wardrobe harajuku style.

Motor Mio J Family dan Teen ikut muncul di atas panggung bersama tallent pria dan wanita yang berkostum sesuai karakter Mio J. Kembang api di Lapangan Gasibu menjadi penutup seru prosesi launching akbar ini.

Nuansa K-Pop dan J-Pop yang tengah tren, kental membungkus event ini. Festival budaya Jepang oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ).

Pengunjung juga bisa langsung merasakan performa Mio J, dengan melakukan test ride di area tengah Lapangan Gasibu, Bandung.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja
Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024