VIDEO: Tabrakan, 3 Mobil Mewah Saling Hantam

Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil mewah di Rusia
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil mewah terjadi di Rusia. Dilaporkan Mercedes-Benz CL, Lexus RX dan Audi R8 mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dilansir Carscoop, Kamis 2 Agutus 2012, kecelakan yang terekam camera CCTV itu bermula, saat seorang pengendara memacu Mercy CL dengan kecepatan 250 km/jam di tengah jalanan yang cukup padat.

Tak hanya ugal-ugalan, pengendara Mercy putih yang tidak disebutkan namanya itu juga ngebut di jalur berlawanan arah, guna membuktikan keahliannya mengemudi.

Mercy tersebut mencoba menyalip beberapa mobil yang berada di depannya. Tapi sialnya, secara tiba-tiba mobil Lexus RX warna putih dengan kecepatan tinggi juga melintas di depannya. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Kecelakaan tidak hanya melibatkan kedua mobil tersebut. Audi R8 dan sedan Skoda yang berada di dekat lokasi kejadian mengalami kerusakan akibat terkena benturan.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui juga nilai kerugian yang diderita pemilik mobil akibat kecelakaan itu. Lihat videonya di sini. (umi)

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir yakin Timnas Indonesia U-23 Dapat meraih hasil positif di Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024