FOTO: Ditabrak, Ban Mobil Miliaran Copot

Bentley Continental GT mengalami kecelakaan di China
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Mobil mewah terus membanjiri China, tak heran kalau tunggangan eksotis itu sering kali berseliweran di jalanan. Mulai dari Ferrari, Lamborghini, dan Bentley.

Tapi kali ini yang membentot perhatian warga di negeri Tirai Bambu itu bukan karena keindahan dan keeksotisan mobil berbanderol miliran rupiah. Melainkan rasa miris ketika melihat Bentley Continental GT hancur akibat kecelakaan.

Dilansir Autoevolution, Selasa 7 Agustus 2012, Bentley Continental GT menjadi perhatian warga di salah satu persimpangan jalan di China, setelah ditabrak mobil MPV (Multi Porpose Vehicle).

Entah siapa yang harus disalahkan, hanya saja mobil dua pintu buatan Inggris tersebut mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Bahkan, kedua ban belakang mobil berkelir hitam tersebut juga terlepas.

Lebih parahnya lagi, salah satu ban terlepas dengan jarak yang cukup jauh. Akibatnya, mobil seharga Rp7 miliar itu tetap melaju hingga terseret beberapa meter tanpa menggunakan ban belakang.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan ini terjadi. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun dipastikan pemilik Bentley harus merogoh kocek sangat dalam untuk bisa memperbaiki tunggangannya.

Sering Dikirim Saat Lebaran, Apa Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal ya Karim?

Sekedar diketahui, Bentley Continental GT mengusung mesin W12 dengan kapasitas 6.000 cc, yang mampu meledakkan daya hingga 575 dk serta torsi maksimum hingga 700 Nm, pada putaran mesin 1.700 rpm.

Dengan kemampuan itu, mobil berkapasitas dua penumpang ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 318 km/jam.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Ilustrasi artis ditangkap polisi.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Identitas pria nekat yang diduga hendak menerobos masuk kawasan Istana Negara di Jakarta Pusat, terkuak. Pria tersebut diketahui berinisial DM, berusia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024