FOTO: Mobil Lapis Berlian Taipan Rusia

KIA Sportage berlapis berlian
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Berbagai ulah dilakukan para  pecinta otomotif khususnya dari kalangan superkaya di dunia. Mulai dari melapisi tunggangan dengan logam mulia hingga yang menjadi tren saat, yakni berlian.

Dilansir Autoevolution, Jumat 10 Agustus 2012, seseorang pemilik KIA Sportage yang tidak disebutkan namanya, memodifikasi mobil asal Korea Selatan itu dengan balutan berlian.

Meski lapisan cat mobil berwarna hitam dop, namun bila terkena sinar matahari, mobil lima pintu itu akan sangat menyilaukan mata.

Cat yang digunakan pada lapisan mobil dicampurkan dengan potongan-potongan berlian yang dihaluskan. Proses penggilingan berlian menjadi serpihan halus dilakukan dengan cara yang detail. Itu dilakukan agar kilauan berlian tetap terpancar ketika sudah menyatu dengan cat di bodi mobil.

Untuk memodifikasi mobil berkilau, sang pemilik yang berasal dari kalangan superkaya di negara pecahan Uni Soviet itu mempercayakan rumah modifikasi Rusia RE-styling.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024