Ford Beri Layanan Mudik Lebaran Siaga 2012

All-New Ford Focus Akan Diluncurkan Tahun Ini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jelang hari Raya Idul Fitri 1433 H, Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan program Ford Lebaran Siaga 2012 yang ditujukan untuk membantu pelanggan Ford yang mudik ke kampung halaman.

Dalam rangka musim mudik tersebut, program yang mengusung tema 'Peace of Mind', Ford memberikan pelayanan bengkel yang beroperasi 24 jam dalam sehari, yang tersebar dibeberapa kota di pulau Jawa dan dimulai pada 16-26 Agustus 2012.

"Ford Lebaran Siaga 2012 dirancang untuk meningkatkan peace of mind bagi semua pelanggan Ford selama periode mudik," ungkap Managing Director FMI Bagus Susanto, Selasa 14 Agustus 2012.

Adapun bengkel yang beroperasi 24 jam tersebut di antaranya terletak di Ford Jakarta Timur, Ford Tangerang, Ford Kelapa Gading, Ford Bogor, Ford Cirebon, Ford Bandung, Ford Tegal, Ford Semarang, Ford Kudus, Ford Jawa Timur, dan Ford Denpasar.

Bagus mengatakan bahwa untuk mudik kali ini FMI juga menyediakan beberapa kemudahan untuk membantu para pelanggan, di antaranya layanan suku cadang 24 jam, mobile service siaga 24 jam, layanan Emergency RoadsideĀ  Assistance (ERA) 24 Jam dan layanan call center pelanggan 24 jam.

Sedangkan untuk layanan ERA 24 jam yang baru diselenggarakan tahun ini, FMI memberikan pelayanan dengan jangkauan pelanggan lebih luas mencakup daerah-daerah di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

ERA akan menyediakan layanan penting seperti derek, serta penggantian aki, ban, dan bahan bakar dalam keadaan darurat bagi konsumen Ford.

"Tidak hanya memberikan keuntungan bagi customer, ini juga menegaskan kembali komitmen Ford untuk menyediakan kendaraan kelas dunia serta menentukan standar baru layanan purna jual di pasar Indonesia," kata Bagus.

Untuk mengetahui informasi mengenai mudik dan yang lainnya, konsumen dapat menghubungi Ford 24H Customer Call Center di nomor 0817 18 FORD (3673). (eh)

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024