Pelanggan Mercy Dapat Layanan Mudik Istimewa

MERCEDEZ-BENZ M-CLass ML 300
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mercedez-Benz Indonesia memberikan pelayanan istimewa kepada para konsumen yang melakukan mudik lebaran 2012. Dengan program "Lebaran Rescue", Mercy memberikan layanan bengkel resmi dan Posko Service 24 jam, mulai 17 hingga 26 Agustus 2012.

Menurut CEO & Presiden Director of Mercedez-Benz Indonesia, Claus Weidner, program tahunan ini diberikan untuk kenyamanan dan keselamatan bagi semua pengendara Mercy selama libur lebaran.

"Hanya di Indonesia Mercedez-Benz menjalani program Lebaran Rescue yang dapat dimanfaatkan para pemudik yang menggunakan Mercedez di setiap tahunnya," kata Weidner saat acara Iftar Mercedez bersama media, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, 14 Agustus 2012.

Sementara itu, Deputi Direktur After Sales Tehnik&Services, Radinal Mufti, Mercy membuka posko service di 8 lokasi dan bengkel siaga di 7 lokasi. Keseluruhannya mendukung masalah teknis dan non-teknis pada kendaraan-kendaraan Mercedez dari berbagai model.

"Kami menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai bengkel bergerak dan kendaraan derek," kata dia.

Radinal menambahkan, mobil derek itu bisa menjangkau para pemilik kendaraan Mercy yang mengalami masalah hingga di luar titik jangkauan posko service dan bengkel siaga.

Menurut dia, bagi konsumen yang berkunjung ke posko service akan diberikan layanan istimewa berupa pemeriksaan, konsultasi, perbaikan darurat, ataupun kunjungan yang memerlukan bantuan teknis secara gratis.

Guna mendukung layanan Lebaran Rescue 2012, Mercedez-Benz menyebar enam teknisi spesial dari kantor pusat yang disiagakan 24 jam serta didukung juga dengan 42 teknisi bersetifikat Mercy.

Tidak hanya itu, demi kelancaran mobilitas tim rescue didukung 16 unit kendaraan service, 7 kendaraan derek siap siaga, serta suku cadang guna mendukung proses perbaikan.

Untuk memberikan kemudahan jangkauan konsumen, dan juga informasi dan titil lokasi layanan Lebaran Rescue 2012, Mercedes-Benz menyediakan jasa layanan hot-line di nomor telpon (021) 5000-50 atau (021) 7470-3333. (umi)

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024