Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar

Ferrari 458 Spider
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Masih ingatkah kejadian pengendara Ferrari 458 spider yang menolak ditilang oleh polisi New York? Kasus ini justru berbuntut panjang. Bukan karena tolakan atas penilangan, melainkan gugatan dari polisi yang telah menilangnya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Julien Chabbott, pengemudi Ferari dan juga kekasih dari Bintang "The Hills", Stephanie Pratt ini harus membayar uang sebesar US$10juta. Nominal yang setara dengan Rp95 miliar ini merupakan sebuah gugatan yang dilayangkan oleh Felix Recio, polisi yang dilindas kakinya oleh Chabbott. 

Dalam laman Carbuzz, Recio merasa tak terima atas perlakuan yang telah diterimanya. Untuk itu, Recio menyewa seorang pengacara dengan harga tinggi, sebelum dirinya mengajukan gugatan cedera pribadi. 

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Pengacara Recio mengklaim bahwa Chabbott jelas tidak memikirkan kelangsungan hidup kliennya. Sementara itu, pembelaan juga datang dari Chabbott yang justru menuduh bahwa Recio hanya berpura-pura cedera.

Kasus ini menjadi panjang karena, penolakan Chabbott yang merasa tak melakukan pelanggaran parkir di sembarang tempat. Menurutnya, mobil seharga Rp2 miliar itu telah terparkir di sebuah valet hotel mewah Mercer.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Akhirnya ia pun memilih berbuat nekat, dengan mulai memajukan mobilnya perlahan-lahan, sampai melindas kaki polisi yang menilangnya.

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024