VIDEO: Supercar Saudagar Arab Diangkut Polisi

Lamborghini Aventador LP700-4 milik Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – London menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi para saudagar Arab untuk berlindung dari teriknya matahari musim panas di negeri kaya minyak.

Cuaca kota London yang sejuk dimanfaatkan para saudagar untuk berbelanja serta mengunjungi beberapa lokasi wisata.

Dengan harta yang melimpah, para saudagar Arab ini juga tetap ingin bergaya di jalanan meski di negeri orang. Tak heran mereka memboyong supercar miliknya untuk tebar pesona di jalanan.

Banyaknya mobil sport asal Arab membuat polisi lokal bekerja lebih ekstra. Dilansir Autoevolution, Senin 27 Agustus 2012, polisi London menggelar pemeriksaan terhadap sejumlah supercar yang berada di jalan London.

Dalam pemeriksaan itu terdapat Porsche A 911 GT3 RS dan Lamborghini Aventador. Hanya saja, mobil Lambo Aventador bergaya Matte Black dengan plat nomor Kuwait terpaksa harus ditilang.

Meski sang pemilik merasa yakin dengan surat-surat yang sah, namun polisi menilai mobil buatan Italia itu tak memiliki surat-surat lengkap untuk memacu di jalanan kota London.

Alhasil, Lambo yang memiliki kecepatan tinggi itu terpaksa diangkut mobil derek guna diperiksa lebih lanjut. Lihat tautan videonya di sini. (umi)

Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Anies Baswedan buka suara tentang pilihan Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri menjadi amicus curiae pada sidang sengketa hasil Pilpres 2024 di MK.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024